Reny Anggraeny

21 Years Old

Information Detail

7 Votes

Deskripsi Foto

Kalo lagi bulan puasa gini kadang-kadang kita pasti ngerasa lemes dan gak jarang juga jadi bikin males ngapa-ngapain. Kebetulan kuliahku udah libur jadi aku punya waktu banyak di rumah dan luangin waktu bareng keluarga. Ternyata banyak banget sih hal-hal sederhana yang bisa dilakuin sambil ngabuburit, biasanya kalo sore hari setelah solat ashar dan tadarus aku selalu nyempetin diem di depan balkon rumahku untuk sekedar hirup udara segar sambil lihat lingkungan sekitar dan menikmati indahnya tanaman-tanaman hijau dan disitu aku belajar untuk bersyukur dari hal kecil yang aku punya. Betapa maha besar Allah bisa menciptakan alam ini begitu indahnya yang gak bisa dibayar atau dibeli sama apapun. Ini sih yang bikin puasaku makin gak kerasa sih kalo dijalanin dengan rasa syukur setiap harinya, bahkan dengan hal-hal yang paling sederhana dalam hidup kita. Menunggu senja sambil bersyukur dilengkapi dengan bacaan shalawat, perfect! :)

VOTE USING FACEBOOK VOTE USING TWITTER